Kamis, 21 Agustus 2014

aboutMathic

MATEMATIKA.
ada sebagian dari kita yang mengeluh ketika dihadapkan dengan dengan kata-kata itu. ada pula yang sebagian dari mereka yang merasa senang, karena bergelut dengan angka-angka yang akan menghajar mereka. tetapi ada pula yang menangis ketika mereka mentok menghadapi soal-soal ujian yang mereka anggap sangatlah susah, hingga rasa itu mencekik-cekik leher mereka.
tetapi tidak selamanya MATEMATIKA ITU SUSAH, SUKAR, MENYERAMKAN, DAN MUSUH BAGI PELAJAR-PELAJAR. Tidak selamanya seperti itu teman-teman. seperti yang saya alami sendiri. ada kalanya kita melalui jatuh bangun di kehidupan ini  begitu pula dengan diri kita ketika KITA BERHADAPAN DENGAN MATEMATIKA.
 Saya juga dulu sangat tidak menyukai tapi karena saya tertarik dan ditarik oleh MATEMATIKA akhirnya saya mengeyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang.
ini seputar tentang MATEMATIKA \^o^/


Progam Studi Matematika
Visi :
Menjadi Program Studi yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi di bidang Pendidikan Matematika dan Ilmu Matematika berdasarkan nilai-nilai Islam.

Misi :
Sebagai lembaga akademik di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang, Progran Studi pendidikan Matematika mengemban misi sebagai berikut:
1.    Menyelenggarakan Tri Darma Perguruan Tinggi yang bermutu untuk menghasilkan sarjana pendidikan matematika yang profesional dan berkepribadian islamiMenyelenggarakan tata kelola dan penjaminan mutu program studi yang efektif, efisien dan akuntabel.
2.    Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik regional, nasional dan internasional untuk pengembangan pendidikan matematika.
3.    Meningkatkan peran aktif di tingkat regional, nasional dan internasional bagi pengembangan pendidikan matematika.

Tujuan :
1.    Terselenggaranya Tri Darma Perguruan Tinggi yang bermutu untuk menghasilkan sarjana pendidikan matematika yang profesionaldan berkepribadian islami
2.    Terselenggaranya tata kelola dan penjaminan mutu program studi yang efektif, efisien dan akuntabel.
3.    Terjalinnya kerjasama dengan berbagai pihak baik regional, nasional dan internasional untuk pengembangan pendidikan matematika.
4.    Meningkatnya peran aktif di tingkat regional, nasional dan internasional bagi pengembangan pendidikan matematika.

Program Studi Matematika mempunyai Fasilitas yaitu;
Kantor Prodi Pendidikan Matematika
Ruang baca Pendidikan Matematika
Digital Libarary Pendidikan Matematika
Laboratorium Multi Media
Laboratorium Micro Teaching
Free Internet Acces by Hotspot Technology
Ruang Kelas dilengkapi dengan CCTV
SMS Gateway




Sumber : http://math.umm.ac.id/home.php?lang=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar